Sabtu, 25 Januari 2020

Sumo Wrestling 202 Live Sumotori Fighting

Sumo Wrestling 202 Live Sumotori Fighting

Sumo Wrestling 2019 & Aplikasi Sumotori Fighting Game langsung menawarkan peran yang menantang dalam aplikasi game gulat sumo yang adiktif ini. Kalahkan semua pegulat sumo jagoan di dunia ini, game kompetisi gulat Sumotori dan jadilah juara universal federasi gulat sumo.

Buktikan kekuatan Anda sebagai atlet gulat sumo sungguhan. Tantangan karir bintang super gulat sumo akan mendorong Anda untuk mengambil gambar berisiko di atas ring. KO meningkatkan kekuatan, intensitas, dan kegembiraan pertempuran gulat sumo kerajaan. Berjuang menggunakan berbagai trik revolusioner seperti pin untuk mendapatkan, kunci bersama, pertarungan jarak dekat, melempar dan mencatat. Menjadi juara universal gulat sumo setelah mengalahkan semua juara gulat.

Berbeda dengan pertandingan Sumotori tradisional, Anda bisa menghancurkan lawan Anda seperti banteng yang mengamuk di arena pertempuran, juga Anda bisa memanfaatkan beban berat Anda, melompat untuk membuat lantai bergetar, sehingga lawan akan jatuh karena tidak stabil. Kelangsungan hidup Anda akan sepenuhnya bergantung pada keterampilan Anda dengan aksi ini dikemas aplikasi game pertempuran bintang sumo. Anda akan menghadapi lawan yang semakin sulit, mulai dari pegulat Sumotori pemula hingga grand master perang sumo.


DOWNLOAD KLIK DISINI

DOWNLOAD VIA MOD


TERIMAKASIH

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon